Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Anda berkesempatan mendapatkan cashback dalam bentuk pulsa nominal 10 ribu
dengan bergabung menjadi referral saya di program PTC,
Syarat Cashback

Tentang Saya dan Komisi Klik

Hai sobat, terima kasih atas kunjungannya.

Perkenalkan saya Rosyal Fitri, kelahiran Palembang dan saat ini berdomisili di Jambi. Dengan waktu yang terbatas, saya mencoba mengelola blog ini diluar waktu rutinitas kerja saya sebagai seorang karyawan.
Saat ini saya bekerja pada perusahaan pulp & paper di Jambi dibawah naungan sinar mas group sekalian menjalankan salah satu bisnis online ini bersama blog ini sebagai bisnis sampingan.


Blog ini saya beri judul KOMISI PTC, isi atau content khusus berkenaan program bisnis iklan berbayar yaitu program PTC (Paid to Click). Masih banyak yang belum mengetahui keberadaan program ini walaupun saat ini lagi marak didunia maya, termasuk saya yang terlambat juga dan baru mengetahui di akhir tahun 2010.

Keikutsertaan saya dalam program ini atas referentasi teman saya.  Awalnya saya kurang tertarik dengan program ini karena ”sepertinya” hasil yang didapat tidak sesuai dengan biaya yang dikeluarkan.

Mungkin ada yang berpikir sama seperti saya pikirkan pada saat awal keikutsertaan saya di program ini. "Kapan saya bisa payout (PO) ?" atau "Berapa lama saya bisa PO kalo iklannya cuma 2 dan dihargai hanya 100 “perak”?
”Cuma duit recehan bae.. apo ado yang sukses dari duit recehan ni”?, begitulah kira-kira kato wong kito...

Untuk memenuhi keingintahuan, saya coba googling dan hasilnya begitu banyak kisah sukses yang telah mengikuti program ini. Mereka yang sukses adalah karena mereka menjalankan program ini  secara profesional dan penuh kesabaran serta menerapkan tips dan trik sukses dalam bermain PTC..

Belajar dari mereka yang sukses ini, saya berpikir,  mengapa bisnis ini tidak saya coba saja?  Paling tidak hasilnya dapat menutupi biaya internet saja, itu saja sudah cukup.
Awal November 2010, saya bergabung dengan beberapa program PTC yang kredibilitas telah teruji baik lokal maupun luar, ONBUX dan NEOBUX yang membayar membernya dengan dollar serta KAD, IDR-CLICKIT, ABK dan SIAPAKAYA yang merupakan PTC Lokal.

Sampai saat ini beberapa program PTC telah memberikan komisi hasil walaupun belum secara optimal. Bukti dan screen shoot dapat dilihat disini.

Saya berharap bisnis sampingan ini dapat memberikan hasil melebihi gaji saya sebagai seorang karyawan sehingga kedepannya penghasilan utama saya adalah gaji dari PTC, semoga...

Salam Sukses,
Rosyal Fitri - Blog Owner

0 komentar:

Posting Komentar


Untuk menampung pendapatan Bisnis Online Anda, yang belum punya akun
silahkan daftar disalahsatu VIRTUAL BANK, dibawah ini:
  • LIBERTY RESERVE
  • Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.