Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Anda berkesempatan mendapatkan cashback dalam bentuk pulsa nominal 10 ribu
dengan bergabung menjadi referral saya di program PTC,
Syarat Cashback

Tips & Triks Memulai Bermain PTC Tanpa Modal


1.               Ikuti beberapa (min 5) program PTC yang memiliki kredibilitas dan terbukti membayar (daftar aja diblog ini), status member standar dulu.
2.                Pelajari dan pahami peraturan atau TOS (term of service) dari masing-masing PTC.
3.                Bergabung dengan forum PTC yang diikuti untuk mendapatkan informasi penting dari masing-masing PTC tersebut.
4.                Pastikan memiliki alamat e-mail dan rekening aktif untuk pembayaran.
5.                Fokus dan sabar dalam mengklik, karena awalnya adalah recehan yang kita dapatkan.
6.                Untuk meningkatkan penghasilan cari referal sebanyak-banyaknya antara lain dengan cara sbb :
a)               Memperkenalkan kepada teman, keluarga, siapa saja yang berminat untuk mengikuti program ini.
b)                Beriklan dengan memanfaatkan situs-situs iklan baris (gratisan).
c)                 Mengiklankan link referral secara langsung.
d)            Mengarahkan pembaca iklan menuju blog anda yang tentunya dengan tambahan informasi/review tentang situs PTC tersebut beserta screenshot payment yang sudah didapat.
e)             Bila masih kesulitan dalam mencari referal, sementara tersedia cukup dana atau modal, Anda dapat membeli atau menyewa referal yang tersedia di program PTC tersebut
7.                Pantau keaktifan referal dan beri semangat bila referal kita mengalami kejenuhan dalam melakukan klik iklan
8.                Tunggu dan bersabar sampai semua program PTC yang diikuti mencukupi untuk payout (PO/diuangkan). Bila semua program PTC tersebut mencukupi untuk diuangkan, minta payout sekaligus dari semua program PTC yang dikuti
9.             Hasil payout yang didapat tersebut diputar kembali untuk digunakan meng-upgrade status member. Upgrade member adalah menaikkan status member dari member standar ke member yang lebih tinggi (premium, gold, diamond dll)  yang dengan itu hasil yang didapat lebih besar dan iklan yang diklik lebih banyak
10.         Pilih salah satu program PTC yang akan diproritas untuk di-upgarade. Prioritas program PTC yang akan di-upgrade adalah PTC yang memiliki referal aktif  10 s.d. 15 member. Jangan upgrade status bila referal aktif kurang dari yang disarankan, karena kemungkinan besar investasi akan gagal, lebih baik dananya dipakai untuk iklan atau membeli/menyewa referal seperti langkah (6.e).
11.      Ulangi kembali langkah tersebut dimulai dengan langkah 5 sampai penghasilan yang diharapkan tercapai.


Trik mempermudah bermain PTC

Auto clicker ?? Bukan.. jangan sekali-kali menggunakannya sobat karena akan ketahuan juga, yang rugi kita juga karena jerih payah kita ngga akan dibayar. Yok, kita jaga kejujuran dalam berbisnis karena bisnis itu sendiri adalah saling manjaga kepercayaan.

Sebenarnya tidak ada trik untuk mempermudah klik (karena auto clicker dilarang). Yang ada hanya trik untuk menghemat waktu klik. Selama menunggu 30 detik untuk mem-validasi halaman iklan dari satu situs PTC, Anda bisa membuka halaman iklan lain dari situs PTC lain yang Anda ikuti. Kalau Anda bisa membuka 3-6 halaman sekaligus dari beberapa program PTC, kenapa tidak? Hemat waktu. Gunakan browser yang mendukung fungsi TAB, seperti yang umum dipakai “Mozilla Firefox”. Ini untuk mempermudah kita agar dapat membuka 3-6 halaman tersebut dengan begitu kita akan mengirit waktu dan tidak akan berlama-lama di depan komputer.

Silahkan mencoba dan  Semoga bermanfaat.

1 komentar:

Jatiharjo Blogging mengatakan...

mantap nih trik nya, ijin kopas ya gan, dan pastinya saya ikutkan link sumbernya.
http://www.wisbux.com/index.php?ref=pio

Posting Komentar


Untuk menampung pendapatan Bisnis Online Anda, yang belum punya akun
silahkan daftar disalahsatu VIRTUAL BANK, dibawah ini:
  • LIBERTY RESERVE
  • Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.